TOMOHON,mediakontras.com – Pemerintahan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Sendy Rumajar memang patut untuk diancungi jempol.
Komitmen untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik, bukan hanya sekadar isapan jempol belaka.
Terbaru, kedua pemimpin pilihan rakyat ini membuat gebrakan baru untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan menyiapkan layanan hotline yang aktif 1×24 jam yang berlabel ‘Corong Suara Rakyat’.
Bila ada masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atau uneg uneg, Pemkot sudah menyediakan Nomor WhatsApp dengan nomor layanan pengaduab +62 821-5271- 5474.
Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan kanal Layanan aduan masyarakat ini sejatinya dibikin untuk kepentingan masyarakat.
“Layanan ini bertujuan untuk menampung berbagai aspirasi, keluhan, serta saran dari masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Kota Tomohon,” kata Walikota Caroll Senduk.
Masyarakat dapat menyampaikan aduan melalui nomor WhatsApp resmi di +62 821-5271- 5474 yang dikelola langsung oleh Diskominfo Kota Tomohon.
“Layanan ini diharapkan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan warga, serta menjadi sarana penting dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan responsif,” tambah Walikota Caroll Senduk. (*)